Beberapa Pemain Martapura FC Dicoret Coach Frans Sinatra Huwae

Janji pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae untuk membenahi tim di putaran kedua liga 2 2019 mulai dilakukan. Sejumlah pemain yang dianggap kurang berkontribusi untuk tim dicoret.

Hingga saat ini sudah ada dua pemain yang tidak berseragam Martapura FC lagi mereka adalah dua striker Engkus Kuswaha dan Febry Riantama.

Sementara satu pemain lagi yang berposisi sebagai penjaga gawang I Ngurah Komang Arya Perdana mengundurkan diri.

"Kita sudah melepas dua pemin Engkus dan Febry. Sementara Ngurus minta mundur," ujar Frans.

Baca: Ini Sejumlah Masalah Yang Membuat Martapura FC Terpuruk, Frans Sinatra Yakin Putaran II Bangkit

Diawal musim Engkus Kuswaha sempat selalu menjadi pilihan pelatih dan masuk dlaam starting eleven. Namun beberapa kali dipercaya dibeberapa laga belum juga mmapu mencetak gol sebiji pun.

Sementara Febry memang masing asing ditelinga sebab pemain ini belum pernah sekalipun diturunkan. Bahkan belum pernah masuk line up pemain.

Sementara mundurnya Ngurah membuat duet pelatih Frans dan Isnan Ali berpikir keras mencari penggantinya. Sebab saat ini tim Laskar Sultan Adam hanya memiliki dua kiper Ali Budi Raharjo dan Husin Mugni yang merangkap sebagai pelatih kiper.

"Makanya kami akan secepatnya mencari pengganti semoga sebelum putaran kedua bergulir sudah ada," tambah Frans.

Saat ini Frans sudah mendapat lampu hijau dari manajemen untuk mencari pemain baru guna mengangkat tim dari keterpurukan di dasar klasemen sementara wilayah timur.

Baca: Martapura FC Incar Pemain Persibat dan PSIM, ini Sosok Pemainnya

Disinggung soal pemain naturalisasi yang saat ini banyak belum memiliki klub, Frans mengaku pihaknya harus berpikir ulang untuk merengkrutnya.

"Kita lihat dulu soalnya pemain naturalisasi ini kita tidak mengetahui permainannya jadi kita tidak bisa lagi asal sembarang ambil," jelas dia.

Berkurangnya tiga pemain saat ini skuat Macan Gaib hanya memiliki 24 pemain. Semoga pemain lain yang diincar akan segera bergabung.

Posting Komentar

0 Komentar