Menonton Streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select, Bentuk Dukungan kepada Tim Sepakbola Muda Asal Indonesia

streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select

Garuda Select merupakan sekumpulan anak-anak muda Indonesia yang dipilih untuk mengikuti pelatihan sepak bola ekstra. Pada tahun ini, Garuda Select sudah memasuki batch kedua. Beberapa pemain yang sempat ikut di Garuda Select I ikut terpilih kembali untuk menguatkan tim yang saat ini tengah terbang ke Eropa.
 
Di awal tahun ini, Garuda Select II punya kesempatan untuk bertanding dengan tim-tim ternama di Italia setelah sebelumnya melakukan uji tanding dengan tim-tim terbaik di Inggris. Hasil latihan di Inggris dibuktikan dengan kemenangan yang diberikan Garuda Select saat melawan Torino U-17 pada tanggal 8 Januari 2020. Pertandingan kedua di Italia adalah melawan Juventus U-17 yang diselenggarakan tanggal 16 Januari 2020.
 
Kemenangan saat melawan Torino adalah modal untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hal ini memberikan tingkat kepercayaan diri yang tinggi kepada para pemain asal Indonesia. Belum lagi, pada tanggal 22 Januari 2020, Garuda Select harus menghadapi Inter Milan U-17.
 
Baik Juventus maupun Inter Milan merupakan dua klub sepak bola besar di Italia yang sudah banyak mendapat penghargaan dan menyabet kemenangan. Nama besar itu justru menjadi pemompa semangat supaya pemain Indonesia bisa tampil dengan lebih baik lagi. Apalagi, para pemain Inter Milan U-17 dilatih oleh salah satu legenda Inter Milan, Javier Janetti yang juga mantan kapten klub sepak bola ini.
 
Bagi pecinta sepakbola Indonesia bisa streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select melalui channel-channel online atau aplikasi TV yang bisa diunduh melalui ponsel pintar. Pertandingan ini biasanya disiarkan pukul 9 malam Waktu Indonesia Barat. Pertandingan akan disiarkan secara live sehingga penonton di tanah air bisa menyaksikan pertandingan langsung tanpa melewatkan detail permainan.
 
Dalam tim Garuda Select, ada tiga orang keeper yang diandalkan. Mereka adalah Yogi Hermawan yang menjadi keeper di permainan melawan Torino, Erlangga Setyo dan Risky Sudirman. Posisi kapten di tim Garuda Select II dipegang oleh David Maulana yang pernah ikut program Garuda Select pertama serta sempat mengikuti seleksi timnas U19 sebelum keberangkatannya ke Italia.
 
Para pemain ini terbukti mampu memberikan permainan yang menarik dan patut untuk ditunggu. Dengan pelatihan yang serius serta persiapan yang matang, diharapkan pemain asal Indonesia mampu memberikan penampilan yang tidak kalah memukau seperti pada pertandingan melawan Torino di Lascaris Field, Milan. Untuk pertandingan melawan Inter Milan sendiri akan dilaksanakan di Sunning Youth Development Center.
 
Demi mendukung para pemain muda ini maka jangan sampai terlewatkan untuk streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select. Jangan lupa juga untuk menonton pertandingan terakhir melawan Como U-17. Pertandingan ini merupakan penutup laga pertandingan tur Italia sebelum akhirnya para pemain Indonesia kembali ke Inggris untuk melanjutkan pelatihan.

Posting Komentar

0 Komentar